Senin, 09 Mei 2011

Merekam Aktivitas Komputer Dengan Camstudio

Mungkin sebagian besar kalian belum tahu cara merekam aktivitas dekstop bukan ?
Atau aplikasi apa yang akan diapakai dalam merekam aktivitas di dalam komputer.
Hehehe...
Ok saya akan share disini.

Disini Saya akan memakai aplikasi Camstudio..
Ya, aplikasi ini bisa merekam aktivitas kita di dalam komputer, dan sekaligus bisa merekam suara kalian, jika kalian punya microphone :)

Saya gak terlalu membahasnya panjang lebar, download aja aplikasinya dibawah ini :)

Versi Terbaru Camstudio Download, UPDATE !!

Pass nya : dearchidotkom.blogspot.com/
Dan Seperti biasa saya akan memberi tahu cara pengaturannya :


  • Kalian Bisa mengatur Screen Sesuai keinginan kalian :)


  • Dan kalian bisa merekam suara kalian lewat microphone, dan jika tidak mau merekam suara, kalian tinggal checklist "do not record audio"



  • Pada Kolom Keyboard Shortcuts, kalian tinggal atur sesuai keinginan kalian :)
Dan saya sedikit membuat tutorial videonya
Mungkin disini saya tidak mau banyak bicara. Hehehe :D

Cek Dis Autttt :p



Thanks For Watching :)

2 komentar:

  1. Bisa buat video tutorial nie Sob... Sudah saya follow back... makasih Sob... :)

    BalasHapus
  2. Iyah,,, Hehe. Itu Videonya seperti yang diatas, yang sudah saya buat sendiri... Coba aja Sob :)

    BalasHapus