Rabu, 01 Desember 2010

This Is My Profile


Linggar Budi Prasetyo
Tangerang, Indonesia

  • FOCUS: Branding, Packaging, etc
Gw bukan tipe followers, KREATIF ITU CERDAS, dan 1 Hal...
Selalu bersyukur apa yang gw dapat, dan apa yang gw punya.

Ini GW, bukan orang lain !!! :)

hobby : Ngedesain, berimajinasi, karokOe, Jalan-Jalan kalo lagi dapet royalty :D, MAKAN, Memikirkan bisnis baru !!! dan yang terakhir, "Tidur" :P

Yang jelas, semakin banyak mood yang gw punya, semakin baik hasil yang diperoleh :D
Thanks udah mau baca sekilas tentang diri gw :)

3 komentar:

  1. salam buat kamu...
    teman sudi berkongsi dan membantu kamu.
    untuk permulaanya, cuba kamu join nuffnang.

    boleh jana pendapatan buat kamu.
    nuffnang adalah iklan untuk blogger.

    ________________________________
    salam kenal...
    uda follow kamu.

    entry best < http://koriieleys.blogspot.com/2010/12/sudut-cip-cerpen-round-table-3.html

    BalasHapus
  2. Haha,, Salam kenal juga temand. Kalau boleh tau, kamu dari malaysia yah ?? Nuffnang ?? Boleh, saya minta Linknya ??

    BalasHapus
  3. yah...
    teman dari Malaysia Truly Asia.. heeEe.

    yea..nuffnang.ini dia linknya.

    www.nuffnang.com.my

    BalasHapus