Rabu, 01 Juni 2011

SALTING, KENCAN, KEREN ALA INDONESIA

SALTING DEPAN CW !!!
Yang peytama, Wah ini cara profesional banget, gak semuanya orang bisa. Karna lu mesti ngelakuin hal bego, ato Hal anak 4L4Y Gictuuu duechhh... Kenapa ? Gak bisa ??Haha,
Misalkan begini... Ih tauu gak sihhh, gw tuhhh seneng bangett tau gak sih sekarang, ketemu sama looo. Ngomongnya juga mesti ala banci salon. Oke !! Kenapa, MALU ?? Lu ini bukan gw... WKwkwkwkkw...

KENCAN ALA PURBA !!!
Yang keduyaa, Kok lu bisa salting gitu ?? Kenapa ? Kesenengan ? Ke GR-an ? Ato karna, Lu kaga bawa duit pas dia mau ngajak makan ??? :/ Itu sih DL, Lagian kaga bawa duit.. Yang Boneng aja lo... Hareee geneeeee !!! Tapi gpp, lu itu mesti jujur, apa yang lu punya sekarang. Karna kita bakal lebih nyaman kalo kita jujur, apa lagi dia bisa nerima lo apa adanya.. Ya kan ?? Tapi tenang aja, jangan khawatir. Mungkin lu bisa memburu ayam tetangga sebelah untuk dibakar, trus makan sama2. PASTI Co Cwitttt banget..
Bener, memburu ayam tetangga itu gpp kok, gpp... Tapi tetangga, udah siap-siap ngasah golok, buat balas dendam TERHADAP AYAM KESAYANGANNYA, Yang sudah di bakar IDUP IDUP !! Dan gw baru tahu, kalo KALIAN sesadis itu... Cckckckck :/ Hahahhha

BEGAYA KEREN ALA PENYAKIT INDONESIA
Yang Ketinja, sekaligus terakhir, sekaligus luapan emosi, Pokoknya GUS GUS GUS DAH !! Kalo ada orang yang nanya, kamu bangga, jadi masyarakat indo ?? Gw jawab ! Yah, Saya bangga banget dengan negara ini, kenapa ? Wow... Beneran pokoknya, saya bangga banget... Orang miskin disini aja, masih bisa ngerokok Loh !!! Para pengungsi masih bisa joged-joged dalam tenda :D. Terus-Terus anak muda sekarang, yang orang tuanya kesusahan dan banting tulang buat biaya sekolah anaknya, masih bisa seneng-seneng ke MOL LOCHHH... Hebatkan !!! :) Apa lagi kalo ada anak sekolahan 1 dengan anak sekolahan 2 berantem, sampe ngancurin mobil, warung, mungkin bunuh2an !!! Soalnya kata mereka, berantem itu KEREN Lochh... Tapi kok, kebanyakan masuk penjara yah ??? ENAK DONGGG, MAKAN GRATIS DI SANA :). CONRATULATION,, Selamat yah...

Saya juga salut banget sama Orang yang kedudukannya tinggi, duduk tenang sambil menghisap rokok di kursi emasnya. Dan jalan-jalan keluar negri dengan Kendaraan yang udah dia dapet. :) Tapi dia itu Buta atau yang dia tau itu cuman UANG !!! cuma mau bilang UDAH TUA !!! Masih demen berantem, itupun karna kekuasaan dan Uang. Woy Ngaca Woy !!! Gaji puluhan juta, masih mau duit yang lebih banyak ??? ABISIN AJA DUITNYA BUAT NYEWA, Bokong-bokong Bahenol Yang Ngebor Di Panggung !!! Gak pernah mikir, apa PURA-PURA IDIOT !!! Liat orang yang cari duit 100-1000 rupiah, Hah !!! Trus, masih bisa gusur-gusur orang miskin... Mau tinggal dimana mereka ?? Kolong jembatan ?? Kalian udah TUA Woi !!! Jangan samain mereka kayak BINATANG !! Boleh gusur mereka !!! tapi siapin tempat untuk mereka berteduh, ato mungkin pendidikan dan kerjaan yang layak !!! Udah TUA inget !!! Gw yang gak punya apa-apa masih bisa ngasih sedikit untuk mereka. Walaupun itu cuman Rp 500-1000. PIKIR, Lu punya duit banyak gitu buat apaan ??? Sewa Bokong Bahenol Buat Nari diatas Panggung ??? Ckckckkc, Esmosi saya... :(

Dan gw harap negara ini bisa lebih baik dari sebelumnya... Maaf jika kata-kata gw sedikit menyinggung, tapi emang Sengaja, biar yang diluar pada tahu, dan sadar apa yang dia lakuin selama ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar