Jumat, 09 Maret 2012

Apa Itu Affliasi ??

Afiliasi adalah “cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual”. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan  dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama.

Sistem Kerja
Sebagai ilustrasi, Kalian bisa melihat cara kerja afiliasi dalam penjualan rumah. Misalnya, jika kalian ingin menjual rumah, kemudian teman kalian membantu mencarikan pembeli. Ketika transaksi pembelian berhasil terjadi berkat bantuan teman kalian, sudah umum jika teman kalian diberi komisi atas bantuannya tersebut.

Kalo bahasa gaulnya dalam bahasa internet, Sebagai ilustrasi, Kalian mendaftarkan afliasi di suatu web hosting misanya Bali Orange ( Tutorialnya bisa dilihat disini  ) Jika kalian mendaftarkan afliasi di Bali Orange, kalian akan mendapatkan beberapa banner untuk di klik oleh pengunjung kalian. Dan Jika ada pengunjung yang tertarik dengan banner ( yang berasal dari afliasi kalian ) Kalian akan mendapatkan sedikit pembayaran dari Bali Orange, karena kalian sudah termasuk pengiklan jualan Mereka juga.

Jadi jika kalian tertarik dengan afliasi ini , segera daftarkan, dan taro iklan-iklan mereka di blog kalian..
Dan ini Link Link Afliasi Indonesia yang bisa kalian daftar juga...
1. Afliasi Bali Orange Daftar disini. Untuk Tutorialnya Klik disini
2. TokoOne Daftar disini Untuk Tutorialnya Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar