Jumat, 02 Desember 2011

CARA MENCONTEK ZAMAN SEKARANG

Hey Guyz, LO LO LO Gw tamat. Bahasa Gaul Zaman sekarang !!! Secara gw juga anak gaol getoo... ( Lo gw End Kaleeeee ) Ok sekarang gw mau ngasih tau lo gimana caranya nyontek yang paling canggih, energik, berotot dan berstamina !!! LOH !!! Maksud gw cara yang paling ampuh dan berhasil.

Gw tuh udah bisa nebak caranya kaya gimana... Gimana Si Boykesiboke ngelamar si Pitirisisipit... Eh bukan itu maksud gw. Itu mah jadwal acara kondangan gw malem jumat besok... Jadi gw tau banget gimana caranya mencontek dengan baik dan boneng...

Pertama.. Disini gw gak mau kalian menggunakan kertas.. Karna itu cara jadul yang gw kenal dan cara purba juga... ( Ciyeee, Kerennn banget gw ) Karna itu mengingatkan gw pada Pelm Telenovela yang dibintangin oleh ( Si Buta dari Gua Hantu ) Karna dialah suta-sutanya yang gak pernah menggunakan kertas saat mencontek.. GILA PARAH !!! SUMPAH !!! Keren kan ?? Patut dicontoh... Soalnya dia sama sekali gak pernah ngerasain yang namanya sekolah. < GEDUBRAK  !!! > Sori mas beroo sebenernya ane emang nyinggung Ente :P Tapi yang penting meskipun gak sekolah dia juga bisa dapet duit dari Pelmnya yang sampe ber Episod Episod,..
Sampe gw pernah di traktir sekuteng udah mateng ama dia stengah mangkok, stengah mangkok. Dia emang special banget buat gw !! PELIT bin GALAU, Ckckckck...

Ok kita lanjut...
Dan gw bakal ngasih tau kalian cara mencontek zaman sekarang !!! JENG JENG JENG <<< Musik dangdut.
HOBAHHHH !!!

Yang kedua disini menggunakan LABEL !!! Inget Bukan LABIL bin ABABIL. Oke.
Setelah itu kalian tulis contekan kalian di Label yang berukuran sedang atau besar.
Yang Ketinja, sebelumnya gw mau nanya sama kalian... Kalo ke kampus ato sekolah make apa ???
NYEKERKAH ??? ( Biar lebih adem ) Pake sendal bermerek internasionalkan, sendal yang begitu terkenal sampe sekarang... ( SEWALLOW ato SWALLOW ) sumpah, itu sendal paling laku di pasaran. Pengen tau pembuat pertamanya siapa. Ckckckck. Salut.
Berarti sudah jelas jika kita pergi ke kampus ato sekolah kita menggunakan BAKIAK. Benda yang enak banget buat dilempar yang mencuri bebek jantan di deket rumah gw. Efeknya yang sangat khas yang bikin gw kagun ( Efek Benjolan berbentuk Love ). Ya pake sepokat lah ato sepatu...

Jadi setelah kita buat contekan di label tadi.. Kita tempel tuh di bawah sepatu kita, INGET !!! Dibawah !!! Jangan di atas, apa lagi di JIDAD !!! Mending dah kalo JIDADnya bagus, Kan gak lucu Kalo Tuh JIDAD Banyak jerawatnya... Ya gak ??? ( Iya aja dah gw mah )

Yang ke-4 Tergantung HOKI. Iyelah muka sama Hoki sangat mempengaruhi... Tempat yang strategis untuk melakukan trik ini... Dan butuh Kerja sama team. Selayaknya Kapten TSUBASA, tau kan ?? Ituloh yang maen buluk tangkis itu. :) Udah jelas jelas dia maen, kelereng di dunia Olahgara sejagat. Gimana si lo ah... GEDUBRAK !!!

Ok kira-kira seperti inilah tampilan gambarnya, maaf kalo gw punya model yang Agak BEON, sebenernya sih gak BEON, tapi kelewat BEON ++.


Gimana ??? Jadi paham kan... Gw udah pernah nyoba cara ampuh ini. Ternyata sukses banget !!! Gw gak pernah ketauan... Jadi jangan diragukan lagi teman-teman .Cuman saking pinternya gw, CONTEKAN gw itu gak ada yang keluar satu pun !!! Yah eyalah, mata kuliah Bahasa Indonesia contekannya bahasa korea. Tapi mau gimana pun itulah hebatnya gw.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar