Senin, 16 Januari 2012

MASA KECIL YANG INDAH

Ini masa kecilku...

Masa kecil yang indah, ketika aku bermain bersama teman-temanku, saking sayangnya mereka kepadaku... Mereka selalu memboncengiku setiap ingin bertualang dengan mereka. Aku sangat terharu sekali, mereka semua baik kepadaku... Karena mereka tau, aku tidak mempunyai sepeda.

Saat itu kami ber-4 ingin pergi ke daerah Lippo karawaci, dan kalian pasti sudah tahu, itu adalah tempat yang mewah, yang sering sekali dikunjungi oleh orang-orang elit, dan mungkin pernah kalian kunjungi bersama keluarga atau teman kalian. Akhirnya kamipun kelippo, untuk ngojek payung,

Saat itu aku senang sekali, karena diantara teman2ku, akulah yang mendapatkan pelanggan paling banyak. Kuakui, aku emang jago dalam hal ini. Kenapa tidak ?? Karena mereka semua tidak membawa payung..

Selesainya ngojek payung aku dan teman-teman datang ke tempat dewi kuwan in, gak jauh dari situ, untuk mencari Kepiting dan encu bersama teman-teman.. Sungguh bahagianya...

Percikan demi percikan, Tawa dan canda yang mereka lakukan bersamaku sangat membuatku terharu... Aku senang mereka bahagia. Meskipun, celana dalamku dijadikan saringan buat mereka. :) Entah kenapa aku sangat senang sekali,,, Nyaman, bahagia, dan yang sangat aku rasakan saat itu adalah Aku merasakan kesejukan dan kenikmatan yang paling indah saat celana dalamku di lepas sama teman-temanku.

Sesampainya dirumah, aku bercerita kepada keluargaku... Bahwa aku menyarankan ibu dan ayah, agar tidak menggunakan celana dalam... Tapi apa yang aku dapat ???? 
AKU MENJERIT !! AKU TERHARU !!! Karena dia mau mendengarkan saranku, mereka bilang bahwa, dengan tanpa memakainya celana dalam, kita bisa lebih irit dalam menggunakan pakaian.
Aku senang, aku bahagia...
TAMAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar